Belajar Cyiinn Belajar!

Mungkin tulisan gue kali ini gak ada menariknya tapi ya gue hanya sedikit curcol. Gak mau baca? Masih ada tulisan gue yang lain kok haha.

Okay. Bismillah. Hmm. Tulis gak ya? Ok,tulis._.

Gue yang kurang cepat tanggap atau gimana ya akhir-akhir ini gue agak menurun di pelajaran. Apalagi untuk fisika yang penuh dengan hitung-hitungan. Malah kalo dibandingin pinteran kalkulator hitungannya daripada otak gue. Hellooo?? Ada apa dengan diri gue yang udah 3 bulan lepas behel?!

Untuk matematika? Hmm, untuk ini gue okelah. Gue masih bisa tanggap dengan cepat dengan beberapa latihan. IPS? Harus banyak baca. Karena kalo gak baca, katakan: wassalam._. Karena gue tinggal di Jawa Barat otomatis ada pelajaran bahasa sunda dan ini bener-bener butuh kelincahan tangan untuk membuka lembar demi lembar kertas kamus Sunda-Indonesia & Indonesia-Sunda yang cukup tebal milik gue. Untuk pelajaran lain, alhamdulillah gue masih bisa dengan baik walaupun gak buruk banget.

Setelah gue koreksi diri, SEPERTINYA hal-hal yang membuat gue jadi cukup menurun adalah sebagai berikut:

  1. Keseringan on, baik twitter, blog, dan sejenisnya
  2. Keseringan sms._.
  3. Sepertinya cuma 2 alasan tadi

Jadi, gue mohon banget sebanget-bangetnya do’a dari kalian semua yang baca ini agar gue bisa mudah paham pelajaran dan nilai gue kembali baik :”) Amiiiin. Terima kasih karena kalian sudah membaca tulisan gue ini :”)

Advertisements

UTS!!

Assalamu’alaikum *bersihin sarang laba-laba* *ngelap pakai lap basah* *semprot pewangi* Hahaha, lama juga ya gak main ke blog ini. Stats mulai turun. Hupt. Okay, lupakan, yang penting sekarang gue kembali \m/ Apa sih wid?-_-

Seperti biasa, gue gowes ke sekolah bersama teman sekaligus sahabat gue. Siapa dia? Rahasia! :p Sesampai di sekolah, kami mencari-cari ruangan kami. Cukup susah untuk mencarinya karena: 1) Kita tidak dapat kartu ujian 2) Gak ada denahnya di mading seperti waktu sebelumnya-_- Dengan bantuan teman-teman yang lewat, akhirnya ruangan kami ketemu. Gue ruang 24! Di kelas 7.11. Bersama kelas 7.3. Dan gue duduk dengan orang yang sama seperti UTS sems.1 lalu.

Gue minta doanya ya semoga UTS kali ini nilainya cakep-cakep seperti yang nulis post ini *lempar sepatu* dan diberi kemudahan dalam belajar serta mengerjakan soal UTS,amin. 🙂