Tebakan Lucu 2 (It’s Just Kidding)

1. Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas?
*Tukang gali sumur.

2. Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke bawah?
*Tukang pasang genteng.

3. Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke belakang?
*Tukang sayur kelewatan.

4. Hewan apa yang bikin bingung?
*Sapi (Tuh kan, pada bingung! 🙂 )

5. Jika kita berdiri, dia tidur. Jika kita tidur, dia berdiri. Apakah itu?
*Telapak kaki.

6. Gimana caranya menulis “Es Cokelat” dengan hanya menggunakan satu huruf?
*Tulis aja huruf “S” pake spidol cokelat.. Susah amat… 🙂

7. Lima di kali dua sama dengan?
*Tiga. Kan yang di kali ada dua. Jadi yang gak di kali ada tiga. 🙂

8. Sop dibalik?
*Tumpah lah!

9. Apa yang di atas Presiden tapi tidak memiliki jabatan apa-apa?
*Peci

10. Apa persamaan Michael Jackson dan Michael Jordan?
*Sama-sama gak kenal aku.

Tebakan Lucu 1 (It’s Just Kidding)

1. Lemari apa yang bisa masuk ke kantong celana?
*LEMARIbuan

2. Perang apa yang lengket?
*PERANGko

3. Kenapa dinamakan nasi goreng?
*Karena Dina lapar

4. Mobil apa yang bikin malu?
*MOBILang kentut

5. Jika robek, gak bisa dijahit. Jika kotor, gak bisa dicuci. Apakah itu?
*Kertas

6. Siapa nama asli Ibu Kartini?
*Harum (nyanyi:”Ibu kita kartini, putri sejati, putri Indonesia, HARUM namanya.)

7. Yang punya di luar, yang gak punya di dalam. Apakah itu?
*Becak

8. Apa persamaan Michael Jackson dan Michael Jordan?
*Sama-sama gak kenal aku.

9. Palu dan Bulu apa yang berpasangan?
*PALUrah dan BULUrah

10. Apa perbedaan Pemurung dan Pemulung?
*Pemurung tidak pernah gembira sedangkan Pemulung tidak pelnah gembila.

Kucing Menyebrang Jalan

Cecep: “Woy, Bob. Aku punya tebakan nih. Jawab ya….!”

Bobby: “Tebakan? Okay…”

Cecep: “Kucing kalo nyebrang kakinya berapa?”

Bobby: “Ya empatlah!”

Cecep: “Salah!”

Bobby: “Emang berapa…..??”

Cecep: “Tiga..”

Bobby: “Kok tiga?”

Cecep: “Kan kaki satunya buat kasih tanda ‘stop’ ke pengendara.”

Bobby: “$%!@^…??”