Botol Plastik jadi Gelas Kaca


Botol plastik jadi gelas kaca? Kok bisa? Well, emang gak bisa sih. Tapi dengan teknik tertentu, tampilannya bisa diubah jadi SEPERTI gelas kaca.

Akhir-akhir ini gue lagi senang minum Pocari Sweat [ #BukanPromosi #HanyaSharing #LanjutkanCerita ]. Kebetulan di rumah ada botol Pocari ukuran 900ml dan terbesit di pikiran gue untuk me-recycle-nya. Setelah dicoba-coba dan menambah sedikit pemanis, jadilah:

CIMG6496

Sebetulnya, ini bukan originial ide gue. Gue terinspirasi dari Majalah Kreatif edisi khusus Crazy Crafts yang isinya kreasi dari bahan bekas=D Makasih banyak untuk idenya =D

Cara buatnya gampang kok. Kalo buatan gue ini, gue potong bagian berikut dan disatukan:

Pocari Sweat 900 ml (pocarisweatcom)

( pocarisweat.com )

Untuk hiasan, kreatifitas masing-masing deh. Kalo gue pake tali kain macam yang suka ada di daster. Tau kan? Haha, kebetulan ini sisa-sisanya gitu.

CIMG6500-2
CIMG6500-1

4 thoughts on “Botol Plastik jadi Gelas Kaca

    • Makasih=) Tapi susah juga ngumpulin botol, nyari hiasan yg tepat, dan memadu padankan 2 bagian botol. Butuh partner sepertinya hehe:)

Leave a Reply

