Maaa, Aku Lulus!!


Sabtu, 1 Juni 2013

Kebetulan sekolah gue adalah salah satu sekolah yang pengunguman kelulusannya secara online. Pengungumannya melalui website sekolah kami dan untuk tahu hasilnya kami tinggal login dengan nomor peserta ujian. Gampang kan?

Dengan bismillah, gue isi username dan password, deg… Internet kayak keong yang lagi ngejar anngkot mau sekolah. Lama, tapi rada cepat. Saat tiba di Home, gue klik “Hasil Kelulusan”, dan …

LULUS!

Alhamdulillah, GUE LULUS!! =”D Seisi rumah gue panggil untuk melihatnya. Papa, mama, kedua eyang gue. Hwaaa, cant said anything except Alhamdulillah!

Nah, untuk tahu NEM-nya, kami wajib menunggu datang ke sekolah pada Selasa, 4 Juni besok. Tiga hari jarak antara pengunguman kelulusan sama hasil NEM! Kurang dag-dig-dug apa coba. Hanya bisa berdo’a dan tawakal.

Selasa 4, Juni 2013

Duh, mager. Panas pula. Siang ini matahari terik banget. Apalagi AC dan kasur di kamar benar-benar menggoda untuk tetap di rumah. Keep zemangadh! Sekitar pukul 11.15, gue berangkat. Sesampainya di sekolah, sekolah penuh sama anak kelas 7 dan kelas 8 yang baru selesai UKK. Gue langsung ke kelas dan ternyata kelas sudah ada Bu Ros, wali kelas gue, dan teman-teman. “Assalamu’alaikum..” *masuk kelas*

Gue duduk di samping Setiyanto, cowok yang tenang tapi kalo ngomong polos apa adanya. Gak muna maksudnya. Depan gue, Yusrina, teman sebangku  semeja selama kelas 9. Otaknya encer loh, bawaannya tenang banget. Well, mereka adalah teman gue saat kelas 7. Who’s care?-__-

Pertama-tama, Bu Ros memberitahu beberapa pengunguman. Jadwal pendaftaran SMA dan SMK. *catet*

Kedua, Bu Ros mengingatkan jangan berpikiran NEM kita kecil. Karena memang, hampir seluruh Indonesia nilainya turun. Di sini Bu Ros nyemangatin kita deh biar gak kecil hati.

Ketiga, awalnya Bu Ros mau membacakan hasil NEM sekelas. Tapi banyak yang gak mau. Jadi, Bu Ros hanya membacakan yang tertinggi di kelas. Selamat ya=D

Terakhir, Bu Ros memanggil kami satu-satu untuk mengambil hasil nilai sekolah, ujian akhir, dan nilai akhir beserta jumlah dan rata-ratanya. Alhamdulillah, nilai gue termasuk bagus. Alhamdulillah =D

Terima kasih banyak untuk semua orang yang sudah membantu gue. Baik guru-guru di sekolah, teman-teman yang rela gue comot dikit isi otaknya (baca: tanya soal yang susah), dan Nurul Fikri=D Begitu juga untuk SEMUANYA yang telah mendo’akan gue. Laffyuu so badly!!{{}}

wishes

Tinggal yang no.3. Do’anya ya, kawan=)

Leave a Reply

