Let’s be random!


Sore ini, hujan turun lagi. Adem..

Rumah jadi  gelap dan membuat kami harus menyalakan beberapa lampu. Allah Maha Adil. Siang tadi panas terasa terik, apalagi AC di kamar rusak entah mengapa jadinya gak bisa dinyalain. Mungkin sudah umur 😐 Alhasil, hanya bisa tepar di kasur sambil dengerin lagu yang playlist-nya (udah gue atur) Glad You Came – Chasing The Sun – Walks Like Rihanna – Come & Get In – (repeat) – .. Terus begitu sampai gue bosan sendiri. Sambil browsing hal-hal yang random, seketika langit mendung dan byurrr hujan turun. Waahh, rasanya pengen browsing di tengah hujan sambil dengerin lagu dengan max volume.

Itu gak mungkin.

Oke, H-2 guys H-2!! W(*O*)W Tepat 1 Juni mendatang, seluruh siswa SMP se-Indonesia akan menerima hasil kelulusan (dan mungkin beserta NEM) di sekolah masing-masing. Rasanya nunggu hasil kelulusan itu LEBIH POL DAG-DIG-DUG-nya daripada saat mengerjakan soal UN. Catet!! Gue hanya bisa berdo’a dan berdo’a setelah ikhtiar yang gue lakukan berupa belajar dan mengerjakan soal UN sudah selesai.

Tinggal nunggu. Nunggu… Apalagi SMA yang gue gebet (dan tentunya dekat rumah), NEM terendah tahun lalu aja lumayan besar loh. Ah, ya sudahlah. Berhenti bahas ini dulu. Please. Gue tegang, panik, dan makin galau saat nulis ini. SIAPA SURUH LO NULIS BEGINIAN WID??!!?

Well, apa inti dari post kali ini? Yep, GAK ADA! Gue hanya ingin mencurahkan isi hati gue yang beraneka rupa’-‘ Oke, maturnuwun sanget atas perhatiannya . Semoga hari lo menyenangkan, meow^^

Oiya, buat kalian yang gemes banget sama makhluk berbulu kaki empat yang punya nyawa 9 (baca: kucing), kalian bisa klik pusheen.com =) ASLI GEMESIN BANGET! Ada facts berupa gambar loh~

Leave a Reply

