Day 3 – Pantai Suwuk dan Pulang


Sabtu, 11 Mei 2013

Pantai Suwuk!
CIMG5457

Sekitar jam 10 kami berangkat menuju Pantai Suwuk. Cuaca hari itu cukup terik. Beruntungnya kami datang di Hari Sabtu. Katanya kalo Minggu itu RAMAI BANGET!! Dan gue tidak menyukai hal itu. Menikmati keindahan alam tanpa dikerumuni banyak orang itu lebih menarik. Gue mencoba untuk mendekati laut. Ketika air datang dan menghampiri kaki, rasanya geli-geli-basah gitu._. Ombak di laut selatan itu tinggi. Jadi, hati-hati ya. Gak heran ada peringatan ini:
CIMG5425
Gue pandang dari kanan ke kiri dan kiri ke kanan laut yang ada di depan gue. Sejenak gue berpikir. Ini laut selatan. Laut selatan yang kalo ke sana-sana-sananya lagi itu Australia. Jadi…………GUE BERADA DI PINGGIR SAMUDERA HINDIA!!! .____. *hening* *ada suara jangkrik* *krik-krik*

CIMG5400
CIMG5423

Karena udara semakin panas, kami duduk di salah satu warung di pinggir pantai dan memesan makanan. Kami memesan es kelapa, mie instan cup, dan entah lah namanya apa.__.

Makanan

 

Makin siang makin panas. Kami putuskan untuk melanjutkan perjalanan ke rumah sanak saudara untuk silaturahmi (dan makan siang). Sekitar jam 1 kami pulang dan siap-siap untuk pulang (ke Bekasi)

Sorenya..
Gue udah mandi, udah rapi, udah wangi, udah cakep._. Sekitar jam setengah 4, becak yang udah kami booking udah datang untuk mengantar kami ke Stasiun Kebumen. Woaaa, sedih loh rasanya:[ Sepertinya gue mulai betah tinggal di sini. Udaranya masih fresh banget. Beda kalo di kota. Did u know? Muka gue sedikit lebih mulus di sini._. Mungkin karena di sini polusinya dikit banget._. Well, dadah~~ Bakal kangen (banget deh){{}}

CIMG5479

Widi, kapan ke sini lagi? Sendiri ya gak sama mama.

Wahaha, insyaallah yak=D

Kami berangkat. Sebelum ke stasiun, kami mampir dulu ke toko oleh-oleh persis sebelum lampu merah Tugu Lawet. Setelah itu, kami sampai ke stasiun dan menunggu sekitar 2 jam sebelum kereta kami datang. Kami naik Sawunggalih lagi dan kami bertemu petugas bantal dan kebersihan YANG SAMA saat kami berangkat. Wahaha, sempet ngobrol dan ketawa bareng loh=D lucu emang. Apalagi petugas bantalnya wkwk.

Selamat tinggal, Kebumen! Lain kali berjumpa lagi ya=D

Selamat tinggal, Kebumen! Lain kali berjumpa lagi ya=D

10 thoughts on “Day 3 – Pantai Suwuk dan Pulang

  1. Jadi kangen rumah mbah di Gombong, Kebumen hehe..
    Ditambah lg foto2nya sama kaya suasana di sana: rumah, sawah, dan pantainya persis🙂 Semoga lebaran nanti bisa ke sana lagi..amin…
    Ceritanya bagus Wid^^

  2. Saya tinggal di Bandung, tp tiap Lebaran mudik ke rumah Mbah^^
    dan biasanya ke pantai juga. Kemarin ke Suwuk pas nunggu kelulusan ya? tahun ini masuk SMA? seusia sama adik bungsu saya, hehe, permpuan juga…

Leave a Reply

