Pussy, Cepat Sembuh yaa. We Love You:)


Sabtu, 8 Desember 2012

Malam minggu. Just stay at home with one of my lovely cat, Pussy.

Pussy

Pussy

Gue main laser sama Pussy. Jadi, gue nyorotin lampu laser dan Pussy mengejarnya. Lucu deh. Pussy kelihatan aktif banget. Kebetulan, waktu itu ada saudara berkunjung dan mereka bawa anak kecil. Anak kecil itu senang melihat tingkah laku Pussy yang aktif.

Minggu, 9 Desember 2012

Malam ini, Pussy terlihat seperti keberatan kepala. Dia mengeong kesakitan. Kucing-kucing yang lain bingung. Apalagi kami, majikanya, kebingungan dengan tingkah laku Pussy. Kami sempat mengira dia keracunan. Papa letakkan Pussy di kardus dan ditaruh di garasi. Pussy diasingkan😦

Senin, 10 Desember 2012

Kondisi Pussy semakin miris. Dia gak bisa gerak. Makan-minum pun gak mau. Gue bawa dia ke dokter. Sesampainya di sana, kami buka pintu pagarnya dan disambut ‘ceria’ oleh anjing penjaga rumah itu. Untung dirantai. UNTUNG. Dokternya udah ada di depan pintu masuk. Sebelumnya, kami janjian dulu. Kami masuk ke ruangannya.

“Sebelumnya udah pernah ke sini?” tanya si dokter.
“Udah, dok.”
“Di data dulu ya. Atas nama siapa? Alamat?”
“Nama kucingnya siapa?”
“Pussy, dok.” Dengan suara gue yang agak sedikit rada sok imut. Itu cara yang benar jika ingin menyebut nama Pussy.

Gue mulai menceritakan apa yang terjadi pada Pussy. Dan tiba saatnya untuk memeriksa Pussy.

Pussy dipindah ke tempat semacam timbangan bayi gitu dan dokter mulai memeriksanya. Jujur, gak tega lihat Pussy begitu. Dia lucu. Kadang kalo ada orang, dia suka deketin kaki orang itu terus jungkir balik dengan muka sok imut. Dokter menarik kesimpulan bahwa Pussy kemungkinan keracunan makanan atau terkena virus. Virus ini menyerang saraf pusatnya dan itu yang membuat dia susah merespon. Virus ini berasal dari kucing liar yang suka datang ke rumah. Di rumah emang lagi musim kawin-_- Pussy diinfus cairan glukosa untuk mencegah dehidrasi. Kami dikasih resep obat oleh dokter dan kami bawa pulang Pussy ke rumah. Selanjutnya, kami ke apotek untuk beli obat. Untuk ngasih Pussy obat itu agak susah. Obatnya memang pahit (kata dokter) dan harus ditambah madu/gula. Sebelum dikasih obat, gue kasih susu dulu. Dan dia mau. Obatnya 2 kali sehari dan gue kasih pagi sebelum gue sekolah dan malam setelah gue makan malam.

CIMG2936

Ini tempat Pussy tidur selama dia sakit._.

Kamis, 13 Desember 2012

Hari ini, Pussy terlihat sedikit lebih sehat. Dia udah bisa merespon suara jika dipanggil. Sekitar jam 13.30, gue bawa dia ke dokter untuk kontrol. Hasilnya memuaskan. Dokter bilang kalo Pussy terlihat lebih baik. Dia udah bisa merespon. Bener kan kata gue tadi pagi hehe. Dokter menyarankan agar Pussy diberi makanan khusus kucing. Rencananya malam ini. Tapi gue ngantuk banget. Setengah jam setelah adzan maghrib, gue ketiduran-_-

Jum’at, 14 Desember 2012

Sekitar pukul 13.30, gue ke supermarket terdekat. Sampailah gue di etalase makanan kucing. Gue beli “Whiskas Junior” rasa tuna. Pussy masih 9 bulan._.

CIMG2934

Sampai di rumah, gue kasih dia itu dan dia makan dengan cukup lahap. Senangnya😀 Pussy udah bisa bergerak lebih banyak lagi dan gak kaku kayak biasa.

Sabtu, 15 Desember 2012

Pagi ini penilaian renang dan gue harus mandi pagi. Selesai mandi, papa mengatakan bahwa Pussy udah keluar dari kardusnya dan mulai jalan-jalan. :-D  GOOD NEWS!! Tapi, untuk jalan dia masih belum bisa mengatur keseimbanga cukup baik. Kadang dia jatuh tapi kembali bangun.

Minggu, 16 Desember 2012

Pagi ini gue bangun jam 7.30. Keluar kamar, Pussy datang dan dia sepertinya lapar. Dia menghampiri gue! Senangnya, Pussy udah bisa gerak lebih aktif. Saat menulis ini, dia lagi tidur di bawah kursi yang gue duduki. Besok, kontrol Pussy lagi. Semoga hasilnya memuaskan dan Pussy cepat sembuh. Amin O:)

Pussy 2

Pussy saat udah bisa jalan-jalan dan gerak cukup aktif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s