Foto Milik Eyang


Gambar

Foto ini gue temukan di album foto milik eyang. Ini bukan hasil foto polaroid. Kata eyang, ini hasil film yang dicetak. Saat gue masih jaman-jamannya ngedot (?), kesan pertama saat gue buka album foto ini gue komentar “foto apaan nih, kecil, item putih, gak keliatan” dan sekarang saat gue melihat kembali foto-foto di dalamnya, gue langsung jatuh cinta! Menurut gue, fotonya terlihat antik dan keren! Dengan hasil foto dan objek yang difoto, semua terlihat vintage.

Leave a Reply

