Doodle:3


Salah satu hobi gue di kelas saat bosan adalah corat-coret di kumpulan kertas yang mama gue kasih untuk coretan matematika. Menggunakan 2 warna spidol kesukaan gue. Ungu dan merah muda. I like them so badly!

Gambar ini gue buat saat menunggu soal di lab bahasa inggris._.

Believe or not, gue buat ini di sela-sela para panelis menjawab pertanyaan saat diskusi di kelas. Di kelompok, gue menjadi notulen yang tugasnya mencatat pertanyaan dan jawaban saat diskusi._.

Dan untuk gambar yang satu ini, gue cukup niat membuatnya. Gue buat selama 2 hari saat gue nganggur di kelas dan jam kosong.

Leave a Reply

