Belajar Cyiinn Belajar!


Mungkin tulisan gue kali ini gak ada menariknya tapi ya gue hanya sedikit curcol. Gak mau baca? Masih ada tulisan gue yang lain kok haha.

Okay. Bismillah. Hmm. Tulis gak ya? Ok,tulis._.

Gue yang kurang cepat tanggap atau gimana ya akhir-akhir ini gue agak menurun di pelajaran. Apalagi untuk fisika yang penuh dengan hitung-hitungan. Malah kalo dibandingin pinteran kalkulator hitungannya daripada otak gue. Hellooo?? Ada apa dengan diri gue yang udah 3 bulan lepas behel?!

Untuk matematika? Hmm, untuk ini gue okelah. Gue masih bisa tanggap dengan cepat dengan beberapa latihan. IPS? Harus banyak baca. Karena kalo gak baca, katakan: wassalam._. Karena gue tinggal di Jawa Barat otomatis ada pelajaran bahasa sunda dan ini bener-bener butuh kelincahan tangan untuk membuka lembar demi lembar kertas kamus Sunda-Indonesia & Indonesia-Sunda yang cukup tebal milik gue. Untuk pelajaran lain, alhamdulillah gue masih bisa dengan baik walaupun gak buruk banget.

Setelah gue koreksi diri, SEPERTINYA hal-hal yang membuat gue jadi cukup menurun adalah sebagai berikut:

  1. Keseringan on, baik twitter, blog, dan sejenisnya
  2. Keseringan sms._.
  3. Sepertinya cuma 2 alasan tadi

Jadi, gue mohon banget sebanget-bangetnya do’a dari kalian semua yang baca ini agar gue bisa mudah paham pelajaran dan nilai gue kembali baik :”) Amiiiin. Terima kasih karena kalian sudah membaca tulisan gue ini :”)

Leave a Reply

