Koleksi Penghapus Makanan 3D


Ini dia salah satu barang yang sangat gue senang untuk dikoleksi! Untuk mendapatkannya biasanya gue beli dengan harga Rp 1000/item sampai Rp 20.000/pack. Tempat gue beli juga gak tentu. Asal gue ketemu aja dan gue belum punya pasti gue beli. Mulai tertarik untuk mengoleksi ini sekitar kelas 4 sd sampai sekarang. Terakhir gue beli sekitar kelas 6 sd. Sampai sekarang, gue belum beli lagi. Kenapa? Karena tiap kali ketemu penghapus macam ini di etalase pasti udah ada di rumah. Iseng kemaren cek koleksi penghapus ini, alhamdulillah, masih utuh u,u
Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gue dapat ini saat ulang tahun gue yang ke 12 tahun. Sweety cake:3

Koleksi gue ini pernah juga gue bahas di sini. Muncul niat untuk mulai cari penghapus lagi dengan model yang baru. Wish me luck!

20 thoughts on “Koleksi Penghapus Makanan 3D

    • Di tempat2 stationery sama abang-abang yang suka jualan di sekolahan. Kadang juga di semacam toko kado gitu. Kalo kamu, penghapusnya itu disimpan di mana?

  1. hallo ….bagus juga koleksinya .. ! memangnya kamu beli dimana … ?
    aku sudah punya banyak koleksi penghapus, aku mulai tertarik dengan bentuk2x penghapus seperti ini sejak kelas 1 an lah ….., dan sampai sekarang pun aku juga masih ngoleksi. sudah 2 kotak penuh dAN banyak variasi mulai dari makanan, minuman, transportasi, telfon, hewan, DLL

    • Makasih looh hehe belinya gak tentu di mana. Biasanya di stationary atau kadang abang2 di sekolahan. Tapi kayaknya sekarang jarang deh yang model baru solanya udah jarang liat-__- wah, banyak juga ya koleksi kamu. Teruskan nak! Terus kumpulkan!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s