Liburan (Lagi)


9-10 April ini gue dan seluruh siswa di kelas gue libur kecuali kelas 9. Yap, mereka TO Provinsi. Kalau kata kami ini libur. Yap, biasanya kalo libur gini kami cenderung males-malesan, main ke rumah teman, nonton, dan masih banyak lagi. Tapi kalau kata guru kami, ini bukan libur, tapi belajar di rumah. Hmm.

26-30 Maret juga libur dan itu keisi dengan liburan ke Semarang dan tugas kelompok. Kali ini?Hmm. Hari pertama, gue menjalani salah satu hobi gue yaituonline. LOL. Cek notif, cek mention, cek stats, mantengin TL, mampir ke beberapa blog, dan masih banyak lagi. Hari kedua, gue membuat suatu hal yang bahan utamanya beberapa halaman majalah dan potongan gambar lucu dari majalah. Gue akan menulis itu di blog ini beberapa waktu lagi. Kapan? Tanyalah pada rumput yang sedang shuffle (?)

Seperti biasa, jika liburnya kayak gini, guru akan memberi tugas kepada kami. Ok, ini cukup membantu mengisi liburan ini. Tugasnya itu:

1. LKS Matematika hal.40-41

2. LKS B.Inggris: Mid Semester Test

3. B.Indonesia mengenai puisi

Gue akuin untuk puisi gue kurang begitu bisa bahkan lemah banget-_-Sampai gue menulis post ini, gue sama sekali belum mengerjakan PR B.Indonesia. Matematika udah, tinggal 1 nomor. B.Inggris udah, tinggal 1 nomor juga. B.Indonesia-__- Ini tentang puisi dan gue agak malas mengerjakannya. Ya, tugas kali ini, kita harus memahami isi puisinya dulu baru mengerjakan soal. Masalahnya gue sama sekali gak ngerti apa isi puisi ituu-___- #prayforme

Sabtu kemaren gue beli novel karangan Jacqueline Wilson berjudul Cookie. What an unyu cover :3 Novel ini juga cukup membantu mengisi liburan gue.

 

Leave a Reply

