Bye Semarang


Maaf baru lanjut post sekarang kawan-__-v

Senin 26 Maret,  gue kembali ke Bekasi bersama mama dan adik gue. Yap, gue gak bisa lama lama di sini. Sebetulnya bisa tapi mama harus kerja dan adik gue sekolah. Intinya kalo gue tetep di sini, gue mungkin sendirian karena sebagian besar keluarga gue kembali ke rutinitasnya.

Kami berangkat ke Stasiun Tawang sekitar pukul 7 menggunakan taksi. Sesampainya di sana, mama mencari tempat untuk beli karcis peron (karcis agar pengantar bisa mengantar penumpang sampai naik kereta) tapi hasilnya nihil. Ternyata udah nggak ada lagi yang jual. Jadi yaa eyang dan bulik hanya bisa menemani kami sampai pintu masuk.

Perhartikan foto ini baik-baik. Ada satu orbs!._.

Jam menunjukan pukul 7.30. Ok, it was time to say goodbye:” Gue salim ke bulik dan eyang gue. Kami masuk dan dengan iseng gue ambil beberapa foto._.v



Kami masuk ke dalam kereta dan mencari tempat duduk kami. Yeay,ketemu! Kami menaruh koper di tempat yang sudah disediakan dan duduk. Duduk menunggu kereta berangkat. Sebelum kereta berangkat, mama dan adik gue menyempatkan diri untuk membeli beberapa cemilan. Dan sampai bel kereta mau berangkat, mereka belum naik! Ok, jujur, di sini gue mulai cukup panik. Gue coba sms dan menelpon mama tapi gak ada respon. Dan gak lama kemudian………mama dan adik muncul, huft-_-

Teman perjalanan

4 hari 3 malam di Semarang kali ini seperti baru kemarin datang hari ini balik ke Bekasi. Hahaha. Semoga lain waktu gue dapat berkunjung kembali ke Semarang dengan rencana dan petualangan baru, amin(y)

Tidak bersambung

Save

Leave a Reply

