Mengisi Ulang Perut di Restoran Pringsewu


Seperti yang gue bilang di post sebelumnya kalo gue sekeluarga ingin makan di suatu tempat. Perlu kalian ketahui, entah karena ini hari libur atau karena jam makan siang, hampir seluruh restoran yang kami datangi itu full! Baik full karena reserved maupun emang udah penuh restorannya. Yap, dengan sabar kami terus mencari. Sepanjang perjalanan, kami menemukan poster mengenai Restoran Pringsewu. Dan gak lama kemudian, mungkin sekitar 1jam perjalanan kami sampai di restoran ini.

Saat turun dari mobil, orang dari restoran ini datang membawa payung dan memayungi kami. Walaupun gue gak dipayungi ya ora opo lah, wolesss B-) Kami diantar ke tempat makan pilihan kami, lesehan. Di meja sudah ada buku menu.

Kami membuka dan mulai memilih. Gue pilih ayam bakar, nasi, dan es jeruk. Pesanan kami dicatat dan selama 30 menit kami menunggu.

Pesanan datang! m/



Setelah cuci tangan, kami makan. Menurut gue, rasa ayamnya enak, suasananya nyaman, dan makanannya enak :9 Dengan konsep restoran taman dengan penuh tanaman serta makan lesehan, kami lupa kalo restoran ini dekat jalan raya.

Tanpa sisa._.

Tanpa sisa._.

Mama aja yang suka pedas bilang sambel ini pedas banget. Apalagi gue yang gak suka sambel?-_-v

Tebak sandal gue yang mana?

Setelah perut telah terisi ulang dan full, kami melanjutkan perjalanan setelah membayar. Di samping kasir, gue menemukan sesuatu yang unik dan gue meminta adik gue untuk foto di situ. This…

Yeah wkwk._.

Lagi-lagi bersambung…

2 thoughts on “Mengisi Ulang Perut di Restoran Pringsewu

  1. Kepada Yth.
    Widi Fadila
    di tempat

    Dengan hormat,

    Salam sejahtera kami sampaikan semoga dalam menjalankan aktifitas senantiasa mendapat perlindungan dari Tuhan YME.

    Terimakasih sebelumnya kami ucapkan karena telah berkunjung ke Restoran kami, tidak hanya untuk beristirahat sekaligus menikmati hidangan istimewa kami, juga pelayanan yang berbeda dari Restaurant yang lain. Restoran Pringsewu merupakan cabang dari PT. Pringsewu Cemerlang (Pringsewu Restaurant Group) sebuah perusahaan jasa Industri Kuliner yang terus berkembang dan kini memiliki 17 cabang yang tersebar mulai Indramayu hingga Solo. Lebih lengkap mengenai Pringsewu dan siapa pemiliknya, bisa anda buka di website resmi kami di http://www.pringsewuresto.co.id

    Sulap serta selebrasi perayaan ulang tahun merupakan hal yang sudah identik dengan Restoran Pringsewu. Di semua cabang Pringsewu Restaurant Group ( Pringgading, Pringsewu, Pringjajar, Kabayan, dan Mie Pasar Baru) sulap sederhana maupun sulap jual selalu tersedia. Kami menyadari bahwa hal kecil namun bermakna besar seperti gimmick sederhana kami merupakan sebuah “tali imaginer’ yang terus mengikat kami dengan konsumen kami.

    Berusaha menjadi yang terbaik dengan memberi yang terbaik adalah satu hal yang akan terus kami lakukan. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih secara tulus karena Teteh mempercayakan kami sebagai restoran tempat singgah anda. Kami tunggu lagi kedatangan Mbak Widi dan keluarga dengan penuh cinta, menyambung kembali sebuah romantisme a la Pringsewu.
    Salam…

    Hormat Kami,

    Keluarga Besar PRINGSEWU Restaurant Group

    • Terima kasih kembali karena restoran ini telah memberikan pelayanan yang memuaskan dengan makanan yang enak, tempat yang nyaman untuk makan terutama jika makannya lesehan, pelayanannya yang bagus dengan orangnya yang ramah dan penuh senyum. Semoga restoran ini dapat menjadi lebih baik. Jika kami lapar dan melewati restoran ini, mungkin kami akan mampir lagi. Salam untuk keluarga besar PRINGSEWU.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s