Mampir ke Borobudur


Hari ini kami pergi ke Jogja. Tapi sebelumnya kita mampir ke Magelang untuk ke Borobudur. Menggunakan mobil, kami berangkat jam 7.00 dan sampai di Borobudur sekitar jam 10.30. Sampai di sana, kami disambut oleh terik matahari yang WOW-__- Banyak penjual topi dan penyewa payung keliling. Tapi untungnya di mobil yang kita naiki ada payung. Jadi yaa sedikit menghematlah._. Kami membeli tiket masuk seharga Rp 30.000,-/orang. Setelah itu kami masuk dan di cek bawaan kami. Dan yak, tibalah kami di Borobudur.

Kami menaiki tangga menuju halaman candi. Cukup perjuangan juga ya karena saat itu panas, banyak orang, dan panas-_- Huft.

Borobudur dengan kerumunan manusia di bawah terik matahari

Borobudur dengan kerumunan manusia di bawah terik matahari

Dan foto ini gue ambil saat istirahat di bawah pohon. Adem~

Yap, setelah puas berkeliling dan berfoto di Borobudur, kami mampir ke tempat kesukaan gue di setiap tempat wisata:


Belanja! Spend my money in here! Kagaklah-_- duit abis, makan apa gue? Kalo di tempat kayak gini, barang yang paling gue senang beli adalah kaos. Gue sarankan kalo kalian mau belanja di tempat ini, ajak kerabat/keluarga/teman siapapun yang pinter nawar. Jadi cukup banyak barang yang bisa dibeli, cukup banyak juga uang yang tersisa. See!

Gue beli 2 kaos. Lucu deh, nanti deh insyaallah gue upload. Dengan harga yang sudah ditawar, mama mendapat sekitar 10 kaos lebih hahah smart mom{} kaos yang dibeli untuk beberapa keluarga dan kerabat kami. Kami melanjutkan perjalanan sambil melihat-lihat siapa tau ada souvenir yang menarik untuk dibeli. Setelah mencari, adik gue akhirnya membeli becak ukuran mini. Gak mungkin kan becak ukuran sebenarnya? Gimana bawa pulangnya?!

Selesai sudah perjalanan kami di Borobudur. It was time to lunch. Kami melanjutkan perjalanan kami untuk mencari makan.

Masih bersambung…

Save

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s