UTS!!


Assalamu’alaikum *bersihin sarang laba-laba* *ngelap pakai lap basah* *semprot pewangi* Hahaha, lama juga ya gak main ke blog ini. Stats mulai turun. Hupt. Okay, lupakan, yang penting sekarang gue kembali \m/ Apa sih wid?-_-

Seperti biasa, gue gowes ke sekolah bersama teman sekaligus sahabat gue. Siapa dia? Rahasia! :p Sesampai di sekolah, kami mencari-cari ruangan kami. Cukup susah untuk mencarinya karena: 1) Kita tidak dapat kartu ujian 2) Gak ada denahnya di mading seperti waktu sebelumnya-_- Dengan bantuan teman-teman yang lewat, akhirnya ruangan kami ketemu. Gue ruang 24! Di kelas 7.11. Bersama kelas 7.3. Dan gue duduk dengan orang yang sama seperti UTS sems.1 lalu.

Gue minta doanya ya semoga UTS kali ini nilainya cakep-cakep seperti yang nulis post ini *lempar sepatu* dan diberi kemudahan dalam belajar serta mengerjakan soal UTS,amin.🙂

Leave a Reply

