Raport, 6 Huruf Sejuta Dag Dig Dug nya


Hari ini sekolah gue bagi raport. Entah mengapa rasanya DAG-DIG-DUG banget padahal waktu SD biasa aja dan yakin banget kalo dapat ranking. Sekarang? Selesai UAS hanya bisa berdo’a dan mengerjakan tugas tambahan kalo ada yang kurang nilainya.

Khusus kelas gue, kami sepakat untuk menggunakan BATIK! Yap, terdengar unik dan menarik (y)

Sayang, banyak yang gak datang dan ada 1-2 anak yang datang dengan baju bebas-__-

Kembali ke masalah raport._. Mama gue dapat nomor urut satu dan acara bagi raport dimulai sekitar jam 8.30 yang didahului sedikit pidato dari wali kelas kami. Agak was was juga sih sama nilai gue, kenapa? Karena UTS semester 1 nilai gue lumayan turun-_- Tapi kalo raport yang ini gabungan nilai ulangan harian, ulangan tengah semester, tugas-tugas, dan lain lain jadi kemungkinan besar nilainya akan lebih besar dan lebih baik.

*suara drum* Jeng jeng! Alhamdulillah nilai raport gue di atas KKM semua dan sesuai dengan target gue, thanks Allah {} Akhirnya gue bisa membuat kedua orangtua senang. Semoga selanjutnya gue dapat lebih baik lagi,amin.

Save

Leave a Reply

