When I was kindergarten..


Lagi beres beres gak sengaja ketemu buku ini…

Dan saat gue buka isinya gambar gambar gue saat masih TK…

Gambarnya gue gabung ya biar gak ribet uploadnya haha inget banget waktu itu guru TK gue ngasih contoh gambar, terus murid-muridnya termasuk gue disuruh gambar sesuai contoh gambar yang dikasih. Miss it so much u,u

—-♥—-

Oh iya, ada gambar yang gak tau kenapa gue suka banget, ini dia!

Hmm,mungkin karena ngewarnainnya pake crayon jadi lebih mantap warnanya haha

Leave a Reply

