Cerita Behel


Yap, postingan tentang behel (kawat gigi) pernah gue tulis juga di siniKok diposting lagi? Karena ada tambahan cerita lagi tentang behel gue ini.🙂

Di sekolah gue yang baru, (kebanyakan) teman-teman pada komentar tanya:
•Itu behel pasang di mana?
•Pasang behel harganya berapa?
•Sakit gak pake behel?
•Ihh…lucu deh behelnya. Jadi pengen pake juga.
Sebetulnya masih banyak komentar lainnya yang gak ditulis di sini karena lupa saking banyaknya -__- Pertanyaannya simpel ya? Iyaaa…cuma yang tanya banyak. Bahkan guru pun ada juga yang tanya. Hahaha, tapi gak apalah. Selama gak ganggu gue aja (?)

Lucu ya? Hehehe. Tapi resikonya: bisa tidak sengaja tertelan dan banyak kuman yang masuk. Kita kan gak tau klip itu “tur” kemana aja?Save

6 thoughts on “Cerita Behel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s