5 Hari UTS


Pada tanggal 28 Maret sampai 1 April ini gue melaksanakan ulangan tengah semester (UTS). Kelas gue berada di ruang 19. Ruang 19 itu kursinya mirip kursi kuliah (kursi dan meja digabung). Karena kami biasanya pakai meja kursi kayu, jadi agak kurang biasa pakai kursi ini. Apalagi kalo ada barang yang jatuh, harus berdiri dulu.

Di hari pertama UTS, gue sempat bingung mencari ruang 19. Padahal ada denahnya. Tapi anehnya gak ada  “Ruang 19”. Bersama seorang teman gue, kami tanya ke salah satu guru yang (kebetulan) lewat. (said: makasih yaa bu🙂 )

Hari Senin pelajaran agama dan Bahasa Indonesia, hari Selasa pelajaran matematika dan Pkn, hari Rabu pelajaran IPA dan TIK, hari Kamis pelajaran IPS dan PLH, dn hari Jum’at pelajaran Bahasa Inggris dan Bahasa Sunda. Hari pertama benar-benar gue rasa gampang. Tapi gak tau ya nilainya (say: Semoga bagus. Amin). Hari-hari lainnya pelajaran gampang gampang susah.

Gue harap, nilai gue di atas KKM semua. Amin🙂

Leave a Reply

