Acara PMR (27.11.2010)


Acaranya gak spesial banget sih, tapi berkesan buat anak kelas 7 =).

Karena ruang 89 (ruang ekskul PMR) masih ditutup, jadi kita kumpul di koridor 89. Ada kakak kelas yang bilang, bagi yang rambutnya panjang dikuncir ya, terus poninya dijepit. Ok deh, sipp!! Terus kami baca-baca materi yang ada di buku catatan, katanya sih mau ditest.

Mulai!!

Pertama, kami jalan keluar sekolah dan belok kiri, yang bagian tandu, megang tandu. Untung bagian tandu ada dua orang per kelompok, kalo satu orang, yang bener aja, tandu kan berat. ^^
Sekitar 5-7 menit, sampai juga di Pos 1. Di sana, kami dikasih 5 soal per kelompok. Buku PMR dikumpulin. Kalo gak salah soalnya:
1. Sebutkan 7 prinsip PMR! (Bisa)
2. Sebutkan 3 cara penanganan orang pingsan! (Bisa)
3. Sebutkan 3 macam nafas buatan! (Bisa)
4. Sebutkan 4 tokoh yang membantu Jean Henry Dunant! (Agak bisa)
5. Tuliskan part 1 lagu Bakti PMR! (Gak bisa-___-)
Waktu habis! Kertas dikumpukan, buku PMR dibagikan. Gak lama, datang kakak kelas untuk mencoret pipi kanan gue dengan campuran bedak. Datang lagi yang lain, tapi bagian hidung, pipi, sama dagu. Temen temen lain juga kena sih.😉

Kedua, kami jalan lagi ke Pos 2, di sana kami disuruh melepas simpul tandu, dan………merakitnya lagi menjadi tandu!! Huhuhu…untung ada 1 pembina dan 2 kakak kelas yang bantu. Di sini, dicoret lagi sama campuran tanah. Hahaha…seru deh!

Ketiga, jalan lagi ke Pos 3. Di sini, kami membalut bagian tubuh yang luka. Bagian tubuhnya ditentukan. Cukup bisalah gue. Hahaha… Di sini seru deh!! ‘Masker’-an pake tanah dan foto-foto.

Keempat, jalan ke Pos 4. Gue gak tau di sini ngapain. -___-. Terus jalan lewat gang, dan sampai di sekolah.

Tempat PERTAMA yang kami datangi : Kamar Mandi dan Wastafel!!
Tentu saja, bersihin muka dari coretan tanah dan bedak. ^^ Happy Event🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s