Tebakan Lucu 2 (It’s Just Kidding)


1. Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas?
*Tukang gali sumur.

2. Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke bawah?
*Tukang pasang genteng.

3. Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke belakang?
*Tukang sayur kelewatan.

4. Hewan apa yang bikin bingung?
*Sapi (Tuh kan, pada bingung!🙂 )

5. Jika kita berdiri, dia tidur. Jika kita tidur, dia berdiri. Apakah itu?
*Telapak kaki.

6. Gimana caranya menulis “Es Cokelat” dengan hanya menggunakan satu huruf?
*Tulis aja huruf “S” pake spidol cokelat.. Susah amat…🙂

7. Lima di kali dua sama dengan?
*Tiga. Kan yang di kali ada dua. Jadi yang gak di kali ada tiga.🙂

8. Sop dibalik?
*Tumpah lah!

9. Apa yang di atas Presiden tapi tidak memiliki jabatan apa-apa?
*Peci

10. Apa persamaan Michael Jackson dan Michael Jordan?
*Sama-sama gak kenal aku.

2 thoughts on “Tebakan Lucu 2 (It’s Just Kidding)

  1. Tukang apa yang gak pake baju?
    Tuh kang Parmin sedang mandi…😆

    Salam kenal juga dik….
    Rajin-rajin menulis ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s