Tak Jadi ke Fatahillah, Makan Steak pun Jadi


Pada hari Minggu, aku, mama, dan adikku berniat untuk pergi ke Museum Fatahillah di Jakarta Pusat menggunakan KRL. Sekitar jam sembilan, kami sudah sampai di stasiun dan kami segera membeli tiket. Setelah itu, kami naik kereta yang ternyata sudah ada di stasiun. Seneng banget deh kereta akan berangkat delapan menit lagi.

Hm… Huft… Kok udah jam setengah sepuluh kereta belum jalan ya??
Dan ternyata…Jaringan listrik di stasiun yang akan kami lewati sedang bermasalah. Jadinya, kita tidak jadi pergi deh. 😦

Kemudian, mama ku bertanya,”Jadinya mau ke mana, nih?” adikku menjawab ke Mall aja, ma..” Okay! Let’s go to Mall (nearest) 🙂
Setelah keliling Mall, kami merasa lapar. Kami memilih untuk makan di salah satu retoran yang menjual Steak. Hmm…Yummy! Udah enak, kenyang pula. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s