Rumahku Bergetar


Sekitar jam 15.00 WIB,gue sedang tidur-tiduran di kasur. Tiba-tiba kasur gue terasa bergoyang. Gue pikir adik gue iseng menggoyangkan kasur. Tapi kok kencang banget ya? Gue merasa pusing… Tidak lama kemudian eyang teriak manggil gue,”Wid, gempa ya?” “Iya kali.” jawab gue bingung. Kejadian itu hanya dalam hitungan detik.

Lalu, gue nonton TV. Sekitar jam 15.05, acara TV yang sedang gue tonton terpotong oleh Breaking News. Isinya kurang lebih begini: “Terjadi gempa bumi sebesar 7,3 SR di barat daya Tasikmalaya.” Sebetulnya sih panjang isinya, tapi gue cuma ingat intinya saja.

Beberapa menit kemudian, banyak telepon berdering untuk menanyakan,”Tadi ada gempa ya?”

Hihhihi…gue gak bisa bayangin kalo gempa bumi tadi skalanya lebih besar lagi._.

3 thoughts on “Rumahku Bergetar

Leave a Reply

