Kedatangan Caravan Gizi Dancow


Waktu itu kelasku kedatangan Caravan Gizi Dancow. Jendela kelasku di pasang bendera dancow. Pokoknya kelasku jadi penuh hiasan dari dancow. Kemudian kita di bagikan kertas karton agak besar untuk menggambar apa aja (tidak warnai). Yang penting bertema Dancow. Aku bingung mau gambar apa. Jadinya aku cuma gambar segelas susu besar dan kardus dancow. Saat teman-teman ku lihat, mereka bilang gambarku bagus (makasih ya!).

Kemudian kelas kami di gabung dengan kelas A dan B. Kami pun di jelaskan tentang 10 tanda umum anak bergizi baik. Ada juga beberapa kuis yang berhadiah penggaris, pensil, dan pin.
Nah! Ini yg di tunggu-tunggu, bakal di sebut siapa pemenang lomba gambar tadi. Ternyata juara 3, AKU! Hehehe..gak nyangka. Aku dapat susu dancow coklat 120 gr, penggaris dan pensil.

Acara selesai, semua kelas 6 dibagikan roti isi, air mineral botol, penggaris, dan 1 sachet susu dancow vanila. Thank you,Dancow!

3 thoughts on “Kedatangan Caravan Gizi Dancow

  1. Hai Widi,

    salam kenal, saya Pritha – Brand Manager Nestle DANCOW ENRICHED

    Selamat ya kamu sudah jadi pemenang lomba gambar di caravan gizi dancow. Senang sekali bisa baca komentar kamu mengenai program ini, semoga Widi bisa merasakan manfaat dari penyuluhan gizi ini yah !

    Terus minum susu DANCOW ENRICHED ya biar kamu punya ke-10 tandanya ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s