Tips Atasi Kebosanan


1. Dengarkan musik kesukaanmu dan ikut menyanyilah.

2. Bacalah novel/komik/buku kesukaanmu.

3. Bersepedalah keliling perumahanmu di sore hari/ di pagi hari.

4. Lakukan kegiatan yg berhubungan dengan hobbymu.

5. Pergilah ke rumah temanmu dan ajaklah dia bermain.

5 thoughts on “Tips Atasi Kebosanan

  1. lam kenal wid. blog nya lucu yah… kayaknya kamu tau banyak tentang ngeblog. belajar dari mana wid? aku sangat tertarik dengan blog tapi ga tau gimana bisa cepat buat blog yang baik dan bisa di publikasikan. udah pernah sih buat blog ( RichIsland) tapi masih belum bagus, bagi donk pengalaman nya wid.!! thax ya wid, moga sukses ok..

    • Aku belajar sendiri. Cara biar bisa bikin blog yaitu liat2 blog lain and dari pengalaman sendiri. Tapi isi tulisanku kebanyakan dari aku sendiri dan sebagian kecil dengar dari teman / saudara.
      Thx udh ngasih komentar ke blogku dan selamat ngeblog…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s