Pedagang Pinggir Jalan


Polisi sedang melakukan razia pedagang pinggir jalan. Sekarang, para pedagang sudah berada di kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

Polisi  : “Kenapa anda berdagang di pinggir jalan?”
Pedagang 1 : “Untuk menghidupi keluarga saya, pak.”

Polisi : “Kalau kamu?”
Pedagang 2 : “Perusahaan saya bangkrut. Beginilah nasib saya sekarang ini.”

Polisi : “Dan kamu?”
Pedagang 3 : “Pak, pak. Kalo saya dagang di tengah jalan, saya ketabrak dong! Ya kan?”
Polisi : “@^#!”

One thought on “Pedagang Pinggir Jalan

Leave a Reply

