Tarik Tambang


Pada hari Rabu 20 Mei 2009 kemarin, aku & teman seregu pramuka ku hendak latihan membuat tandu (alat untuk menggotong orang yg sedang sakit/pingsan). Alat2 yg di butuhkan yaitu, tongkat dan tali tambang pramuka. Simpul2 yg digunakan adalah simpul mati dan simpul pangkal. Karena kami lupa akan simpul2 tersebut, aku iseng aja ngomong,”Eh, main tarik tambang, yuk!”. Mereka jawab,”Ayo!”. Jadi kita gak jadi bikin tandu deh. Wah! Seru banget! Sampai ketika aku melawan temanku yg kuat. Karena tarikannya yg kuat, aku gak bisa menariknya. Akhirnya………telunjuk kiriku LECET. Aku tak peduli dengan kelecetan jariku itu. Aku lanjutkan saja bermainnya. Sampai ketika, mendung pun datang. Kami semua bergegas pulang. Sampai di rumahku, aku mandi dan langsung aku beri plester jariku yg lecet.

Leave a Reply

