Pengalaman Pertama naik Flying Fox


Tanggal 2-3 Mei, aku sekeluarga nginep di Guest House, Cibodas. Tujuan utamanya sih buat arisan. Di sana aku naik Flying Fox pada tanggal 3 Mei bareng 3 sepupuku & 1 tanteku. Karena baru pertama kali naik itu, aku 95% tegang dan 5%  santai. Ada 3 tahap dalam permainan ini. Pertama, memanjat ke atas pohon menggunakan tali jalinan, ketinggian pohon kira2 10 M. Kedua, menyebrang dari pohon itu ke pohon lainnya melewati tali yang ada pegangannya. Dan yang ketiga, meluncur menggunakan tali ke pohon lain yang lebih jauh dan rendah. Yang paling menegangkan pas nyebrangnya itu. WAH! Di antara semua peserta cuma aku yang paling heboh karena aku teriak-teriak. Yang naik flying fox cewek semua. Gak ada yg cowok. Tarif di situ Rp 50.000,-. Ini akan menjadi kenangan yg seru buatku.
(Foto dari oom Tri)

Leave a Reply

