Pengalaman Pertama naik Flying Fox


Tanggal 2-3 Mei, aku sekeluarga nginep di Guest House, Cibodas. Tujuan utamanya sih buat arisan. Di sana aku naik Flying Fox pada tanggal 3 Mei bareng 3 sepupuku & 1 tanteku. Karena baru pertama kali naik itu, aku 95% tegang dan 5%  santai. Ada 3 tahap dalam permainan ini. Pertama, memanjat ke atas pohon menggunakan tali jalinan, ketinggian pohon kira2 10 M. Kedua, menyebrang dari pohon itu ke pohon lainnya melewati tali yang ada pegangannya. Dan yang ketiga, meluncur menggunakan tali ke pohon lain yang lebih jauh dan rendah. Yang paling menegangkan pas nyebrangnya itu. WAH! Di antara semua peserta cuma aku yang paling heboh karena aku teriak-teriak. Yang naik flying fox cewek semua. Gak ada yg cowok. Tarif di situ Rp 50.000,-. Ini akan menjadi kenangan yg seru buatku.
(Foto dari oom Tri)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s